29 Comments

  1. Evmi Erli
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Banyak yg bilang pas sagu masuk,ngaduknya pelan2 aja,di balik2 aja biar pempeknya nnti ga alot. Tp yg ini bener2 di aduk2 bgt..hasilnya gimana mbk..??

    Reply

  2. Udin selusuh mas mas
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Resep pempek Palembang. Mantap

    Reply

  3. Dikitremor Gaming
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Mantap ka bole buat warungg hehhe salam kompak dari babang tamvan 😀

    Reply

  4. D3 Deni Dzaky Dwi official
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Samo aku jg wong palembang

    Reply

  5. Indra Wardani
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Beda penggunaan air dingin dgn air dingin biasa apa ya bunda? Kalo pake' bawang putih bisa ya ?

    Reply

  6. amin antoni
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    sedap lihatnya, beres semua,

    Reply

  7. Bunk Rudi
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    pempek palembang meng tiada lawan nya

    Reply

  8. amanda raihan
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Enak banget pasti mpekny.. ☺
    Salam silaturahmi mb 🙏

    Reply

  9. BABAH ARA
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Mantap ni buat cemilan…hadir kak

    Reply

  10. Andri Bastaman
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Mantap kanyanya.srmoga sukses

    Reply

  11. Sadad Al Wafi
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Pempek palembang d buat dengan hati yang senang, pasti uenak… Tenan…

    Reply

  12. Resep kulinerrr
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Wah enak banget empek empek nya

    Reply

  13. Syahril Besari Puisi
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    mampirkk

    Reply

  14. Onyenk Let's fishing
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Alhamdullillah dah beres smua boss aminn…

    Reply

  15. Onyenk Let's fishing
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Allhamdullillah mantab dan enak kali boss😋😋

    Reply

  16. sahabat scape
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Mendadak ngiler aku, sukses terus ya, salam gotong royong 🙏🏻

    Reply

  17. Hary jawa
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    lagi mbikin kue ya bunda

    Reply

  18. Melli Irfan
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Apa bedanya ka sedikit demi sedikit dan langsung byk ka?

    Reply

  19. GRM chanel
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Enak ni resepnya..bisa di cba

    Reply

  20. pakje tv
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Semoga laris jualan empek-empek Palembang nya

    Reply

  21. Harl_ Story'
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Wow pasti enak banget ni pempek ikan gabus nya😍 boleh dong d coba d icip-icip 😁 terimksih sudah berbagi cara/resep nya bund 👍

    Reply

  22. sultan bintang samudra putra borneo sultan
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Saya biasa buat pke air es cek, mang kl diperhatikan kl buat biji tekwan pakai air biasa lembut kali dibandingkan dg pakai air es, berarti kl pempek pakai air biasa dia lebih lembut dri pakai air es

    Reply

  23. Melli Irfan
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Yuk kalo adonan udah dicampur air,garam terus Idak jadi buat kayak mana yuk?masuk frezeer masih oke yuk?bel saya kasih tepung…nah jadi pas mau cairkan ikannya nnti di tambah air lagi apa langsung kasih sagu ajo

    Reply

  24. Aulia Hakiki
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Semoga sukses dan lancar ya buat nya amiin

    Reply

  25. Dewi Sartika
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Lemaknyo

    Reply

  26. muhammad thamsir Saputra
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Saling dukung

    Reply

  27. Melli Irfan
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Cek jadi adonan setelah masuk garam jgn terlalu kental kan cek adonan nya??soalnya saya kadang terlalu kental jadi bentuk pempek nya tak mulus

    Reply

  28. Dapur Ngeh
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    empek empek palembang spesial

    Reply

  29. Dapur Raysa
    Januari 23, 2021 @ 9:01 pm

    Sukses ya buat channel nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *