37 Comments

  1. Resep Masakan Nusantara
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Hi Bund & Sis, cobain aplikasi dari Resep Masakan Nusantara dibawah ini yuk, mohon masukan serta sarannya yah.
    Aplikasi Resep Kue Basah ( Kumpulan aneka resep kue basah lezat )
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.resepmasakannusantara.resepkuebasah01

    Reply

  2. Sherly Eka SS
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    👍

    Reply

  3. dini dahlan
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Mau tanya bund .. itu kue a direbus atau dikukus y ? Mohon penjelasan a !

    Reply

  4. Noona Cute
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Ribet makk.. beli ae serebuan dapet 😌

    Reply

  5. Table Asus
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    F5'

    Reply

  6. Nuri zataria
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Lebih bagus pakai air hangat atau air biasa ya untuk kulit bugisnya?? Supaya lembut dan kenyal.. terimakasih

    Reply

  7. Lanita Nugroho
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Kok tdk di kukus adonan tepungnya kan msh mentah?

    Reply

  8. Johansen Simanjuntak
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Tepung maizena bs di ganti tepung kanji kak?

    Reply

  9. Dani Ramdhani
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Plastik apa bun itu.. Kaya keras

    Reply

  10. Anna Rizky
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Santan adonany panas g?

    Reply

  11. Rahma Doni
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Dikukus lg kan

    Reply

  12. Dwi Wike
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Terima kasih mau berbagi ilmu membuat kue bugis

    Reply

  13. azki yah
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    itu pake plastik apa ya bun..

    Reply

  14. DAPUR CINTA CHANNEL
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Yux mampir ke channel sy bunda

    Reply

  15. jalanjajan_ minho
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Plastik nya Pake plastik apa ya kak?atau pake plastik khusus?

    Reply

  16. Ziela Agustin
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Plastik nya namanya apa ya

    Reply

  17. Mba Vir
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Gk lengkap ah…. Tb2 jd… Kyk sulap… Dikukus nya kpn? Noplay

    Reply

  18. Rahma Sofi
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Tepung maizena bisa diganti tepung lainnya tidak ya? Terus kalo tidak ada cetakan talam pake apa y? Terima kasih sebelumnya

    Reply

  19. Willy Willy
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Klu di perhtikan dri adonan beras ketan mentah kan terus lngsung di tuagi suaus nya berarti kan bola bola hijau nya msh mentah .atau videonya tidak full

    Reply

  20. Diah Hidayani
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Jelek

    Reply

  21. Daniel dan Elea
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    santan'y panas atau suhu ruang?

    Reply

  22. Sarie Permana77
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    sy like,sy subcribe dan.sy download….👍

    Reply

  23. Sarie Permana77
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    mnurut sy ini video sdh sempurna…cerdas dg dibuletin dl pake cetakan.kue talam trs dikukus…mgkn dia lupa aja pas mengukus g di shot..makasih resepnya…sy like 👌

    Reply

  24. Nuke Citrawati
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Fungsi mentega buat apa

    Reply

  25. Dina Meylina
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Bun,,, Santan yg untuk adonan perlu di rebus dulu gak?

    Reply

  26. IWAN KURNIAWAN
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Kalau komen yg gk butuh jawaban gk d balas, gk. Mslh bun.. Tp Pertanyaan yg masuk sebisax Tlg d perhatikan…🙏🙏🙏

    Reply

  27. IWAN KURNIAWAN
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Maaf Bunda, itu plastik buat bgks kuex Ukuran brp ya?… Dan tatakan kotak d bawah plastikx itu apa namax dan belix d mana? Tlg d jawab ya Bunda.. Trimksh banyak sdh berbagi ilmu, Semoga chanelx makin Banyak yg suka…

    Reply

  28. Fina Fina
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Bugisnya d kukus brp lama mbak?

    Reply

  29. Eva Listya
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Jgn keburu buru dan klu ksh contoh resep yg berurutan krn permirsa tdk semuanya pinter ,kdng tutorialnya bener eh ikutan bikin salah apa lg tutorialnya diloncat loncat ntar gmn mgikutinnya ini

    Reply

  30. Sungatmi Sarno
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    6

    Reply

  31. Nizar Himizan
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    lupa ya mba..

    Reply

  32. Nizar Himizan
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    iya ya kok gk di kukus di videonya .

    Reply

  33. Fitri Anna
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    yg komentar pada pinter masak kyknya 😂😂😂 itu udah mateng semua bahan di bungkus plastik 😅😅😅😅 mikir dikit dong

    Reply

  34. Roh Matin
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Mantab

    Reply

  35. Rahman Dzihni
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    resep kue basah

    Reply

  36. Erlitza R
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Baca di deskripsi cara pembuatan ; unti dimasukkan ke dalam cetakan talam, lalu dikukus selama 25 menit.

    Reply

  37. Mam Dhika
    Oktober 9, 2020 @ 11:10 pm

    Makasih bun resep yah .. aku sllu pake rsep ini ahmdllh banyak yg suka mlh bnyk yg pesen ….

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *